01 HOME
 
02 MENGAPA  BOTAK ?
 
03 MENGOBATI KEBOTAKAN
 
04 HARGA PRODUK
 
05

KONSULTASI DERMATOLOG

06

LIHAT TESTIMONI PASIEN

03
Mengobati Kebotakan

 

Sindroma kebotakan faktor keturunan / Androgenetika Alopecia dapat dengan mudah diobati dan dinormalisasi dengan menggunakan obat-obatan yang tepat guna dan tepat sasaran. 

 

Pada intinya terapi untuk menangani Androgenetika Alopecia adalah dengan melakukan proses 2 tahap yaitu :

1. sekresi DHT dari perimeter luar dinding folikel dengan media DHT Inhibitor

2. pelebaran kembali rongga folikel dengan menggunakan substansi/media topikal steroid.

 

 

1. Cara kerja sekresi DHT oleh DHT Inhibitor

Dengan menggunakan DHT Inhibitor seluruh DHT yang terdeposisi di perimeter luar folikel akan tersekresi keluar bersama dengan cairan tubuh yaitu keringat, urin, dan feses.  Proses sekresi ini adalah merupakan proses sekresi alami yang terjadi pada individu normal yang tidak terjangkit sindrom Androgenetika Alopecia.

 

 

 

 

1. Cara kerja pelebaran rongga folikel oleh topikal steroid

Setelah seluruh DHT tersekresi keluar, folikel akan kembali normal pada siklus pertumbuhan alaminya yaitu ANAGEN-CATAGEN-TELOGEN.  Dengan normal kembalinya siklus maka dengan mudah substansi topikal steroid dapat mengembalikan dimensi rongga folikel ke ukuran normalnya sehingga rambut yang tumbuh pun akan kembali pada diameter normal yang tebal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengobatan Androgenetika Alopecia memerlukan penaganan yang tepat sesuai dengan progres penipisan rambut yang telah terjadi.  Tabel berikut akan memberikan gambaran yang kongkret jenis regimen yang harus digunakan agar hasilnya 100% efektif :

 

Norwood 1-2, adalah saat yang paling tepat untuk melakukan penanganan terhadap Androgenetika Alopecia karena seluruh folikel masih dalam kondisi prima dan belum mengalami miniaturisasi, walaupun deposisi DHT sudah terjadi.  Pada stadium ini probabilitas recovery masih 100% dengan terapi 2 regimen yaitu shampo steroid Muskrat dan MezogenRX all-in-one topikal steroid/DHT Inhibitor.

                            

Norwood 3-4, adalah saat dimana diperlukan pengobatan dengan menggunakan 3 regimen yang lebih kompleks yaitu Trichotherapy.  Trichotherapy harus dilakukan secara rutin dalam kurun waktu 6 - 8 bulan minimal untuk dapat melihat pertumbuhan rambut-rambut vellus baru yang mengarah pada perapatan densitas.  Tingkat keberhasilan pada stadium ini masih sangat besar (95%-100%), dengan syarat terapi harus dilakukan secara intensif dan tanpa jeda.

Trichotherapy terdiri dari 3 regimen yang wajib digunakan secara simultan yaitu :

1. Granulerx (DHT Inhibitor sistemik)

2. Muskrat Steroid sampo 4%

3. Mezogenrx Foam (Gen-2 Minoxidil Sulphate 5%)

 

3 regimen Trichotherapy :

    +         +    

 

 

Norwood 5 ,  Pada stadium ini diperlukan Trichotherapy dengan durasi yang lebih panjang (18 - 24 bulan) dan disertai penggunaan stimulasi laser.  Tingkat keberhasilannya masih 90% +.

+++

 

 

lanjutkan ke Harga Produk...

PRODUK INI BUKAN VITAMIN & TIDAK COCOK UNTUK DIGUNAKAN PADA INDIVIDU DENGAN KONDISI NORMAL.

 

PRODUK HANYA EFEKTIF UNTUK KONDISI PENIPISAN / KEBOTAKAN YANG KONSISTEN DENGAN SINDROMA ANDROGENETIKA ALOPECIA DAN HORMONAL IMBALANCES PADA WANITA

 

 

 

!

 

 

 

SEBELUM MENGGUNAKAN KONSULTASIKAN DAHULU KONDISI PENIPISAN/KEBOTAKAN DENGAN MENGIRIMKAN FOTO KEPALA TAMPAK DEPAN+ATAS+BELAKANG KE WHATSAPP :

(0813) 8619 - 5484

*Akan diberikan terlebih dahulu preliminary diagnosa oleh tim dokter kami (GRATIS)